Release Terbaru Slacko Puppy 5.5

Setelah menunggu agak lama akhirnya Puppy Linux mengeluarkan Slacko Puppy 5.5 pada 5 Maret 2013 kemarin. Ini adalah versi terbaru dengan ditanamkan web browser Mozilla Firefox up to date yakni versi 19.0.  Inklite Vektor, abiword, pdf juga sudah ada tidak ketinggalan GNOME Mplayer. Pokoknya tinggal pakai deh.
Bagi kamu yang suka mencoba tantangan baru pastinya cocok banget.
Mau coba install di usb flashdisk pakai unetbootin juga boleh kok,hehe
Langsung saja download file iso-nya disini

 


Situs : Penulis


Baca Juga
  1. Puppy Linux bionicpup Ringan Semakin Menawan
  2. Atom Text Code Editor Keren!
  3. IGOS Nusantara 11 Beta Rilis Terbaru
  4. Hapus aja dari pada conflicts
  5. Apa Kabar IGOS Nusantara?
  6. Vim Lebih Greget dengan Variasi Warna
  7. Cara Compile dan Menjalankan C++ di IGOS Nusantara
  8. Bahasa Pemrograman C++
  9. Mencuri Tampilan Layar
  10. Linux vs Windows

`

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.