Iseng Masak Pakai Kayu Bakar

Orange Yanukata Logo

Kemarin malam, iseng sama teman masak mie instan pakai kayu bakar. Ada kompor gas tapi mau experimen. Emang bikin perkara aja. Awalnya semangat kemudian nyulut apinya agak susah kayunya masih tetap aja gak kebakar. Jadi panas kepalanya. Pakai koran bekas serta minyak goreng di tutup kaleng, lagian minyak tanah gak punya apa boleh buat. Akhirnya sedikit demi sedikit kayu mulai berapi alias kebakar bisa dibilang terbakar.

Bersambung….


Situs : Penulis


Baca Juga
  1. Kenalan Yuk dengan Kardiga
  2. Jeda Kata
  3. Hidup itu Penuh Pilihan
  4. Terlindungi: Sebatas Mimpi – 1
  5. Beyan Dusun di Selatan Lereng Lawu
  6. Kenangan Bersama Sico
  7. Senang Hati
  8. Kata

`

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.